Mitsubishi Siap Diproduksi Massal Mobil MPV Terbaru



MPV Mitsubishi Terbaru Di Indonesia, Dalam beberapa tahun ke depan PT Krama Yudha Tiga Berlian engine (KTB) dipastikan sudah memiliki model mobil Low MPV di pasar tanah air. Kabarnya kendaraan keluarga yang diproduksi sendiri tersebut akan mulai dibuat secara massal pada Oktober 2017 mendatang. 

Seperti yang dijelaskan oleh Intan Vidiasari selaku Head of Mitsubishi Motors and Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corp Public Relations at PT KTB bahwa pabrik baru milik Mitsubishi Indonesia sdah bisa digunakan pada pertengahan tahun ini dan baru bisa untuk memproduksi Pajero Sport pada April 2017 mendatang sedangkan untuk Low MPV pada Oktober 2017. 

Pabrik terbaru Mitsubishi terletak di kawasan Greenland International Industri Center (GIIC), Deltamas, Cikarang, Jawa Barat dan khusus dibangun untuk memproduksi Mitsubishi Pajero Sport serta Low MPV. Kabarnya untuk MPV terbaru milik KTB bisa menghasilkan sebanyak 80 ribu unit for every tahun dengan komposisi 60 ribu unit untuk dalam negeri dan 20 ribu unit lainnya untuk pasar ekspor. 

Memang sampai saat ini PT KTB belum memberikan informasi mengenai desain dari Low MPV terbarunya tersebut. Kendati demikian tampilan dari mobil keluarga pesaing Toyota Avanza itu nantinya tidak akan jauh berbeda dengan konsep yang sempat diperkenalkan. 

Perlu diakui Mitsubishi di Indonesia lebih mengandalkan model-model lain seperti mobil SUVMitsubishi Pajero Sport maupun Outlander. Meskipun ada Mitsubishi Delica namun mobil tersebut sejatinya bukan sebuah Low MPV karena tampangnya justru lebih mirip seperti hybrid. 

Dengan hadirnya Low MPV dari KTB pastinya akan menambah persaingan di segmen tersebut yang saat ini tengah ditempati oleh Toyota Avanza, Honda Mobilio, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Chevrolet Spin dan Nissan Grand Livina.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to " Mitsubishi Siap Diproduksi Massal Mobil MPV Terbaru"

Post a Comment