WOW ! 8 Mobil Paling Aman 2017 Menurut IIHS

Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) atau lembaga pengujian independen tentang keselamatan kendaraan di jalan raya baru baru ini mengeluarkan rilis mengenai daftar mobil terkini paling aman model year 2017. Dalam daftar ini terdiri dari jenis sedan dan SUV, uniknya produk Korea mendominasi dengan tingkat keamanan penumpang dan pengemudi yang mumpuni.
Ada 8 mobil yang telah lolos uji IIHS dan meraih gelar Top Safety Pick + 2016. Sebelumnya, peringkat nomor dalam daftar bukan menyatakan urutan sebagai yang terendah atau teratas. Penasaran, langsung saja simak ulasannya.


1.Kia Sorento
SUV terbaru Kia Sorento mendapatkan nilai tinggi di setiap uji IIHS. Sorento lolos dalam uji tabrak di beberapa criteria, mampu melindungi pengemudi dengan selamat dari cidera berat. Bahkan dibandingkan dengan pemenang  model 2016 Top Safety Pick, edisi terbaru ini adalah SUV menengah yang paling aman.

2.Audi Q7
New Audi Q7 baru, turut masuk dalam daftar deretan mobil teraman yang dapat dimiliki tahun depan. Perolehan bintang Q7 mencetak peringkat teratas untuk tumbukan dari depan dan samping, terbalik, perlindungan bagian kepala, dan kekuatan rangka atap. Tidak hanya itu, bangku yang ditawarkan Audi Q7 juga mampu melindungi penumpang bertubuh kecil dengan aman.
SUV mewah Jerman ini juga menyediakan kenyamanan serta fitur teknologi keselamatan mumpuni. Seperti display layar virtual di kaca depan dan sensor kamera lengkap.

3.Lincoln MKZ
Setelah setahun keluar dari lingkaran pemenang, 2017 Lincoln MKZ berhasil kembali masuk dalam daftar rating Top Safety Pick + . MKZ meraih top skor di setiap uji tabrak (crash test) dan dinilai "superior" untuk bagian depan yang memberikan sistem pencegahan kecelakaan opsional.

4.Hyundai Santa Fe
SUV Korea ini mendapatkan kesempurnaan dari generasi pendahulu. 2017 Hyundai Santa Fe adalah hasil nyata bahwa produsen mobil non Eropa juga mampu menciptakan mobil aman bagi pengemudi dan penumpang.
New Hyundai Santa Fe edisi terbaru mencetak rating tertinggi di setiap crash test serta untuk sistem pencegahan kecelakaan depan dan keselamatan lampu. Ini adalah pertama kalinya Santa Fe memenangkan Top Safety Pick +. Santa Fe Sport juga menerima peringkat IIHS tertinggi untuk 2017.

5. Audi A4
Jika Anda mencari alasan untuk tidak membeli Audi A4, Anda tidak akan menemukan apa pun untuk menghalangi Anda di departemen keamanan. A4 baru memenangkan Top Safety Pilih + penunjukan dari IIHS untuk top skor di setiap crash test, sistem pencegahan kecelakaan depan unggul, dan kemudahan-of-penggunaan jangkar keselamatan anaknya itu. 2017 Model menunjukkan perbaikan yang menakjubkan atas rating miskin di tes tumpang tindih depan untuk 2016.

6. KIA Sportage
Hyundai dan Kia terus membuat terobosan di pasar AS, dengan teknologi dan fitur keamanan yang ditawarkannya. Seperti, Kia Sportage yang terlahir sebagai SUV kompak tidak luput dari penilaian IIHS 2016, dengan skor lima bintang di semua pengujian tabrak.
Di samping itu Sportage juga mendapatkan rating superior untuk sistem pencegahaan terjadi kecelakaan dari depan.

7. Ford Fusion
 2017 Ford Fusion adalah sedan menengah pertama dari model produksi anyar yang ikut memenangkan Top Safety Pick +. Fusion dilengkapi dengan dengan opsional depan sistem pencegahan kecelakaan (dinilai "superior" oleh IIHS), Fusion baru diganjar dengan skor tertinggi di masing-masing tes kecelakaan. Model ini menunjukkan perbaikan atas edisi 2016, yang hanya mencetak rata-rata dalam tes tumbukan depan.

8. Hyundai Elantra
2017 Hyundai Elantra adalah sedan kecil terakhir yang mendarat di chart Top Safety Pick +. Produk generasi terkini Hyundai yang datang dengan fitur depan pencegahan kecelakaan ini meraih top skor di semua tes kecelakaan (ada lima pengujian tabrak) dan memiliki sistem pencegahan yang dinilai unggul oleh IIHS. Hanya model yang dibangun setelah Maret 2016 memiliki rating ini. Rem darurat otomatis dan fitur deteksi pejalan kaki juga tersedia di sedan lima penumpang ini.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "WOW ! 8 Mobil Paling Aman 2017 Menurut IIHS "

Post a Comment